Kegiatan Character Building

By Kanim Pontianak 21 Apr 2016, 07:35:44 WIBBerita Pontianak

Kegiatan Character Building

Character Building atau membangun karakter dalam pemerintahan mempunyai fungsi menjaga kelangsungan penyelenggaraan pemerintahan dan pelaksanaan pembangunan nasional, yang semuanya itu sangat tergantung pada kesempurnaan Aparatur Negara dan Kesempurnaan aparatur negara pada pokoknya tergantung dari kesempurnaan potensi dari para pengelola negara itu sendiri, baik itu dari kalangan Pegawai Negeri sipil, ataupun para pejabat yang bersifat politis. Para pengelola negara inilah diharapkan memiliki mental yang baik, berwibawa, berhasil guna, bersih, profesional, dan akuntabel dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Dalam rangka mencapai tujuan pemerintah, Kantor Imigrasi Kelas I Pontianak mengadakan kegiatan Character Building guna mengembangkan karakter yang berlandaskan pada nilai nilai luhur pancasila untuk membentuk tabiat, watak, sifat kejiwaan, akhlak mulia insan manusia sehingga menunjukan perangai dan tingkah laku yang baik berlandaskan nilai nilai Pancasila.
Guna membangun karakter sumber daya manusia pada Kantor Imigrasi Kelas I Pontianak diadakanlah kegiatan tersebut. Kegiatan diselenggarakan pada tanggal 14 Agustus 2015 bertempat di Aula Kantor Imigrasi Kelas I Pontianak.


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook