Sosialisasi “Peningkatan Mutu Pelayanan Publik pada Kantor Imigrasi Kelas I Pontianak”

By Kanim Pontianak 21 Apr 2016, 08:19:58 WIBBerita Pontianak

Sosialisasi “Peningkatan Mutu Pelayanan Publik pada Kantor Imigrasi Kelas I Pontianak”

Pontianak_(Imigrasi Kelas I Pontianak), 10 Desember 2015. Dilaksanakan Sosialisasi ” Peningkatan Mutu Pelayanan Publik” pada Kantor Imigrasi Kelas I Pontianak, Ketua Pelaksana kegiatan sosialisasi Prayitno, SH dalam laporannya mengatakan, maksud dan tujuan dari pelaksanaan kegiatan sosialisasi ini adalah “Agar peserta mampu menganalisa berkenaan dengan pelayanan yang telah diberikan serta dapat mendorong untuk meningkatkan kualitas pelayanan sehingga menjadi lebih inovatif dalam penyelenggaraan pelayanan kepada masyarakat sesuai dengan visi dan misi Kantor Imigrasi Kelas I Pontianak yaitu: Kepastian Hukum (Visi), Melindungi HAM (Misi), Melayani dengan Tulus ( Motto ) dan janji Layanan : Kepastian Persyaratan, Kepastian Biaya, dan Kepastian Waktu Penyelesaian”.
Para peserta kegiatan Sosialisasi Peningkatan Mutu Pelayanan Publik diikuti oleh Pejabat Struktural dan JFU di lingkungan Kantor Imigrasi Kelas I Pontianak, dengan Narasumber Agus Priyadi, SH Kepala Perwakilan Ombudsman Provinsi Kalimantan Barat, dan Yuni Djuachiriati, M. Si, Psikologi, Psikolog Klinis Madya RSJD Sungai Bangkong Pontianak Kalimantan Barat.

 

(Narasi/Dok_Infokim Pontianak)


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook